Beranda Bogor Raya

Ayo Buruan Daftar

CIBINONG–Bagi warga Bogor yang memiliki hobi olahraga, tetapi ingin berkesempatan dapat hadiah juga. Sebaiknya, ikut Jalan Sehat GPU bersama Radar Bogor. Acara yang ditargetkan sebanyak 10 ribu peserta tersebut dijadwalkan dilaksanakan Minggu (7/5) di kompleks pemerintahan Tegar Beriman.
“Titik start jalan sehat dilaku­kan di depan Tegar Beriman, sedangkan titik akhir di Ge­dung Kesenian Kabupaten Bo­gor,” ujar GM Radar Pro­mosindo, Ilona Natalia, kemarin (20/4).

Menurutnya, para peserta nanti berjalan dan memutar kembali di depan putaran kantor KPU Kabupaten Bogor. “Saat ini pendaftaran sudah dimulai. Tiket bisa didapat di beberapa agen Radar Bogor dan penjualan di bank BJB, serta kantor Diskominfo Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Menurutnya, untuk kesekian kalinya Radar Bogor menggelar event Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi ke-535 Bogor. Selain itu, dalam rangka memperingati HUT ke-56 BJB. Kali ini, para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah 10 unit motor Yamaha.

“Atas masukan dari tahun-tahun sebelumnya, hadiah utamanya bukan mobil, agar lebih merata dan yang mendapatkan hadiah juga lebih banyak,” tuturnya.

Sedangkan, hadiah-hadiah menarik lainnya juga tetap disiapkan, seperti mesin cuci, TV LED, sepeda gunung, kipas, dan kompor gas. Selain itu, nanti akan dihadirkan stan-stan untuk pijat dari GPU. Ilona mengajak para komunitas dan warga Bogor untuk turut serta meramaikan acara tersebut.

Acara tersebut merupakan hasil kerja sama dengan GPU, bank BJB, dan Yamaha. “Ini tentunya didukung Pemerintah Kabupaten Bogor dan panitia HJB Bogor Kabupatenku,” tukasnya.(ded/c)

Baca Juga