25 radar bogor

Punya Payung Hukum, FAJI Kubu Wajedi Sah

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor akui kepengurusan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor versi TB Wajedi

BOGOR – RADAR BOGOR, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor akui kepengurusan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor versi TB Wajedi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar. Menurut Rike, secara de jure, FAJI versi TB. Wajedi sudah memiliki payung hukum yang sah, termasuk surat keputusan (SK) dari pengurus provinsi Jawa Barat.

“ Tapi masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. KONI hanya menunggu saja, terkait dualisme kepengurusan yang terjadi saat ini,” kata Rike usai bertemu dengan pengurus FAJI Kabupaten Bogor versi TB. Wajedi di KONI, selasa (22/10/2019).

Pria yang akrab disapa Akew ini juga berharap permasalahan yang terjadi di FAJI bisa diselesaikan. Akew juga berharap, pertemuan ini akan menghasilkan titik temu.

“ KONI sifanya hanya induk organisasi. Kalau ada masyarakat olahraga yang mengajukan keberatan, kami tentu akan dengar juga. Kita cari solusinya. Mudah-mudahan pertemuan ini membawa dampak lebih baik untuk FAJI Kabupaten Bogor.

Sementara, Ketua FAJI Kabupaten Bogor, TB, Wajedi, menuturkan jika pertemuan ini untuk memperkenalkan kepengurusan baru.

“ Kita ingin silaturahmi dengan KONI,” imbuhnya.(dkw)