25 radar bogor

Tulis Kalimat tak Pantas, Gadis Ini juga Jual Ibunya di Facebook

Ilustrais mencari jodoh lewat aplikasi Facebook (Pexels.com)
ilustrasi facebook)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Warganet dihebohkan dengna postingan akun Facebook bernama Friska Meila Anatasya itu menarik perhatian warganet dan telah dibagikan ke berbagai platform media sosial berbeda.

Melalui akun Twitter @amandrug, pemilik akun membagikan tangkapan layar dari status yang ditulis Friska.

Tak jarang Friska menuliskan kata-kata tidak pantas yang ditujukan untuk ibunya. Ia sendiri ingin menjual ibu kandungnya karena sakit.

“Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orang tua nggak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” tulisnya dalam salah satu status Facebooknya.

Tak hanya itu, dalam statusnya yang lain ia bahkan mengunggah foto ibunya yang tengah berbaring di kasur dan menyamakannya dengan hewan.

https://twitter.com/hmncntq/status/1184321431271694336

“Tuh ibu gue, tidur seharian nggak jauh beda dengan b***. Dibentak nangis. Nggak habis pikir gue bisa dilahirkan wanita i*** gini,” tulisnya pada 11 Oktober lalu.

Friska pun diketahui berharap bahwa sang ibu cepat meninggal dunia karena dianggap telah menyusahkannya. Ia bahkan tega menyebut ibunya sebagai benalu.

Dalam status lain yang ditulisnya pun diketahui ia telah melakukan tindak kekerasan fisik kepada ibunya sendiri.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi terkait unggahan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang anak. (suar/ysp)