25 radar bogor

Nikmati Pengalaman Bersantap yang Tak Terlupakan di Mad Cow Vimala Hills

Mad Cow Vimala Hills.
Suasana Mad Cow Vimala Hills.
 Mad Cow Vimala Hills.
Suasana Mad Cow Vimala Hills.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tempat yang nyaman, makanan yang enak, orang-orang yang menyenangkan. Hal-hal inilah yang membuat makan malam – juga makan siang – menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Tidak hanya dengan makanan dan minuman yang luar biasa, tetapi juga ditambah dengan suasana restoran yang meriah, para pengunjung mencari waktu makan berkualitas bersama keluarga dan teman.

Sebagai restoran baru di Ciawi, Mad Cow Vimala Hills, menawarkan pengalaman kasual dan penuh gaya yang berbeda dari restoran biasa.

Mad Cow terletak di dalam Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, resor bintang 5 terbaru di areanya dan merupakan pilihan yang tepat untuk liburan dengan taman yang rimbun dan pemandangan pegunungan yang indah. Resor juga terletak jauh dari hiruk pikuk kota namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan hanya satu jam berkendara dari Jakarta.

Mad Cow menyajikan hidangan lezat dengan paduan kenyamanan ruangan di bagian dalam dan kesejukan teras di luar. Penataan ruang makan dengan area dan tempat duduk yang nyaman membuatnya cocok digunakan untuk segala acara.

Interiornya menampilkan sentuhan modern dan kontemporer dengan elemen kayu elegan. Ditambah dengan ornamen-ornamen tradisional, Mad Cow merupakan penawaran terbaik dari resor ini. Suasana yang nyaman namun juga bersemangat melengkapi pengalaman bersantap yang tak terlupakan di kompleks Vimala Hills Villa & Resort.

Mad Cow Vimala Hills adalah restoran yang tepat untuk menikmati daging dan bistik lezat, hidangan laut yang kaya rasa, berbagai makanan pembuka, camilan ringan dan santapan porsi besar untuk dinikmati bersama.

Setiap menu Mad Cow dimasak dengan beragam teknik yang menggabungkan rasa sempurna dengan produk segar dan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi. Mad Cow memastikan setiap pengalaman makan terasa mengenyangkan dan memuaskan.

Pilihan bistik utama, MAD GRILL, menyajikan daging sapi terbaik yang menghasilkan rasa dan tekstur yang nikmat. Semua daging dimasak dan disajikan secara sempurna.

Salah satunya adalah Bistik Sirloin Australia, yang dibumbui dengan cita rasa yang menggugah selera dan dipanggang hingga lembut dan citra rasa yang sempurna, kemudian disajikan dengan kentang tumbuk, sayuran segar dan 2 pilihan saus.

Di samping itu, Mad Cow juga menawarkan menu yang dapat dinikmati oleh semua orang; mulai dengan salad dan makanan pembuka yang segar, pilihan sup lezat, pasta & burger dan hidangan favorit dari Asia.

Sebagai tambahan dari hidangan utama, berbagai makanan pendamping yang menggugah selera dan hidangan penutup yang luar biasa juga tersedia untuk menutup rangkaian hidangan lezat.

Untuk melengkapi semuanya, Mad Cow menawarkan pilihan minuman non-alkohol yang menyegarkan; mulai dari mocktail yang dibuat dengan campuran buah berkualitas tinggi, sirup & herbal, hingga jus segar yang diperas secara langsung.

Minuman yang menyehatkan pun tersedia, seperti smoothie dan jus campuran sayuran & buah segar adalah pilihan yang cocok untuk bersantai. Pengunjung juga dapat memilih dari berbagai koleksi teh dan kopi untuk mengakhiri hidangan.

Mad Cow Vimala Hills adalah tempat yang tepat untuk bertemu, bersantai dan menikmati makanan lezat yang dipadukan dengan minuman menyegarkan.

Tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, dengan tim yang memberikan layanan berkualitas dan suasana meriah yang berlangsung dari siang hingga malam.

Nikmati Mad Cow Vimala Hills selama hari Rabu – Sabtu mulai pukul 18:00 – 22:00 dan Sabtu – Minggu mulai pukul 12:00 – 16:00. Pesan Sirloin Combo kami dan nikmati 2 porsi Bistik Sirloin Australia, lengkap dengan kentang goreng lezat dan salad segar hanya seharga IDR 160.000++.

Reservasi meja Anda dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected]. Untuk pengalaman sepenuhnya, habiskan sisa waktu Anda untuk menginap di resor kami dengan reservasi melalui www.pullman-ciawi-vimalahills.com. (*)