25 radar bogor

Heboh! Motivator Tampar Siswa SMK Gara-Gara Tertawa Saat Seminar

Tangkapan layar video seorang motivator tampar siswa SMK di Malang

MALANG-RADAR BOGOR,Tindakan tak terpuji belakangan dilakukan seorang motivator dan CEO PT Piranhamas, Agus Setiyawan (Agus Piranhamas). Agus tega menampar sejumlah siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang.

Aksi main tangan itu ia lakukan dihadapan siswa lainnya Kamis (17/10) pukul 10.00 disela pemaparan materi motivasinya. Salah satu siswa pun merekam kejadian itu dalam video durasi 18 detik.

Perekam menyebar di sosial media melalui grup whatsapp hingga puncaknya viral di lini masa Facebook.

Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander mengaku telah menerima laporan ini kemarin (17/10) pukul 18.30.

Dikatakannya, tindakan kasar ini bermula dari asisten komputer SMK Muhammadiyah 2 Malang yang salah ketik.

“Bapak Budi (asisten komputer) diperintah menulis kata Goblok di layar. Tapi yang ditulis ‘Goblog’, menggunakan huruf. Kemudian peserta menertawakan,” tuturnya seperti dikutip dari radarmalang.id.

Lantas Agus pun diceritakannya menanyakan siapa diantara para siswa yang tadi tertawa. Namun, seluruh siswa bungkam. Entah apa yang merasuki Agus, ia menanggil beberapa siswa di baris ke satu dan kedua. Lalu ditamparnya mereka bergantian

“Tindakan pemukulan itu sejenis tempeleng dengan tangan. Suara tempelengan itu keras dan sampai terdengar di barisan belakang siswa. Diduga ia juga meneriakkan kata ‘goblok’ dan ‘duduk’,” imbuh Dony. (radarmalang/ysp)