25 radar bogor

Rektor IPB University Lepas 90 Dosen dan Tenaga Kependidikan Memasuki Masa Purnabakti

BOGOR-RADAR BOGOR,Tahun ini ada 14 dosen, 69 tenaga kependidikan dan 7 pegawai yang telah tiada yang telah selesai menjalankan masa baktinya di IPB University. Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan jasa mereka, IPB University gelar Apresiasi kepada 90 Pegawai Purnabhakti 2019 di IPB International Convention Center (IICC), Bogor 13/10).

Acara yang bertemakan Kreasi Tanpa Henti untuk Kampus Terbaik ini digelar oleh Direktorat Sumberdaya Manusia (SDM). Direktur SDM, Prof Dr Ir Titik Sumarti menyampaikan bahwa selain pelepasan dan apresiasi, IPB University juga sudah membekali pensiunan dengan beragam pelatihan. Tujuannya agar para pensiunan ini siap mandiri dan produktif di masa purnabakti.

“Terimakasih atas kiprah bapak ibu yang telah memberikan yang terbaik untuk IPB University. Meski terpisah di tempat kerja namun bapak dan ibu tetap bagian IPB Univeristy. Kepada bapak dan ibu, kami ucapkan selamat berkarya di tempat lain di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor IPB University, Dr Arif Satria mengatakan berkat jasa para dosen, tendik yang purnabakti dan pegawai yang telah tiada lah hingga saat ini IPB University masih berdiri. Rektor berharap pegawai yang telah purnabakti ini masih bisa tetap produktif dan berkarya.

“Bapak ibu merupakan sebaik-baiknya manusia yang memberi manfaat untuk sistem, untuk manusia lainnya. Kiprah bapak ibu adalah sesuatu yang sangat penting sebagai modal bagi kami untuk terus bisa memberikan yang terbaik karena kiprah IPB University saat ini tidak terlepas dari apa yang dilakukan oleh bapak ibu lakukan di masa lalu. Hari ini tidak akan ada tanpa masa lalu, masa depan sangat tergantung hari ini. Apa yang kita capai hari ini hasil kontribusi masa lalu,” ujarnya. (dh/Zul)