25 radar bogor

Terminal Cibinong Kumuh dan Jorok, Warganet Colek Gubernur dan Bupati

Terminal Cibinong

CIBINONG-RADAR BOGOR,Terminal Cibinong yang jadi sentral transportasi massal di Kabupaten Bogor kerap dikeluhakan lantaran jorok dan dinilai jauh dari kata layak.

Pantauan di lapangan, terminal yang berdekatan dengan Pasar Cibinong ini pun tampak sepi. Beberapa bus yang terlihat mangkal.

Kumuh dan Jorok, Terminal Cibinong Tak Layak Beroperasi

Sudah memasuki musim penghujan, jalan di sekitar ruas jalan terminal pun nampak menjadi kubangan air. Imbasnya, penumpang yang ingin menaiki moda tranportasi Bus pun rela menunggu di pinggir jalan.

“Begini kondisi terminal sekarang, jalannya masih rusak, dan kalau hujan jadi menggenang air di tengah terminal,” keluh Danru Terminal Cibinong, Daryoto.

Daryoto mengaku, pihaknya sudah mengajukan anggaran ke pemerintah untuk merevitalisasi Terminal Cibinong. Namun, menurut Daryoto, sayangnya hingga saat ini pemerintah masih enggan mengaggarkan untuk memperbaiki terminal.

Kondisi Terminal Cibinong yang kumuh juga menjadi sorotan warganet. Dalam unggahan yang diunggah diakun instagram @radar_bogor, para warganet pun berkomentar.

https://www.instagram.com/p/B3i3BCYH8FA/

” Deket sama pemda tapi ga ke urus,” ujuar akun @muhammadagli.

“Terminal laen di bogor juga banyak yg ga beroperasi sbgmana harusnya karena pada ngetem di pinggir jalan ngalangin jalan dgn tidak ada tindakan/sanksi yg di berikan,” ujar saustartar8912.

Tidak sedikit dari para warganet yang me-mention para Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor Ade Yasin agar dapat memperhatikan kondisi terminal Cibinong.

“Ayo bu ayo @ademunawarohyasin bikin kabupaten juara.,” sufjansn. (ysp)