25 radar bogor

Achmad Fuaduddin Nahkodai DPC PKS Klapanunggal

Ketua DPC Klapanunggal, Achmad Fuaddin saat memberikan sambutan usai Muscab, kemarin.
Ketua DPC Klapanunggal, Achmad Fuaddin saat memberikan sambutan usai Muscab, kemarin.

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Klapanunggal melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) pasca terpilihnya Achmad Fuaduddin sebagai Ketua DPC PKS periode 2019-2023. Penetapan Ketua DPC tersebut menggantikan Ketua DPC sebelumnya yaitu Aman AlMulk.

Dalam sambutanya Aman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader di Klapanunggal yang telah mengantarkan PKS di Klapanunggal dengan suara yang terbaik.

“Jazakumullah atas kebersamaannya mengawal dan beramal jama’i selama kepengurusan DPC periode 2015 -2019,” ujarnya.

Ia berharap jerih payah pengorbanan di balas dengan kebaikan yang berlipat ganda dan penuh berkah.

Sementara itu, Ketua DPC Klapanunggal, Achmad Fuaduddin menegaskan dalam kepemimpinannya akan dilakukan penataan dan pembinaan kader secara optimal lagi. Menurutnya, PKS di masa mendatang harus lebih baik dalam bekerja terutama kualitas kader serta kuantitas

“Kami akan mengedepankan optimalisasi struktur, fokus ekonomi, dan sosial serta fokus keuangan sehingga aksi berkhidmat PKS di masyarakat bisa semakin menggelora dan lebih bermanfaat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim, turut memberikan taujih tentang kepemimpinan.

“Dalam aksi berkhidmat di masyarakat, roda kepemimpinan PKS di Kecamatan harus terus bergulir agar bisa terasakan manfaat PKS di masyarakat dengan aksi nyata berkhidmatnya,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

Ia menambahkan, terpilihnya Ketua DPC PKS Klapanunggal tersebut memberikan sebuah harapan untuk semakin menggeloranya PKS di Klapanunggal.(ded)