25 radar bogor

Kirim 180 Amplop Torabika Torasusu Hantarkan Warga Cikarang ke Tanah Suci

Irfan Hidayat (28) dapat hadiah berangkat ke Tanah Suci dari Torabika Torasusu.
Irfan Hidayat (28) dapat hadiah berangkat ke Tanah Suci dari Torabika Torasusu.

BOGOR–RADAR BOGOR, Irfan Hidayat (28) gembira tak terkira. Selangkah lagi, pria yang telah 8 tahun lamanya menjadi marbot di Masjid At Thoyyibah Cikarang Selatan ini akan menginjakkan kakinya di tanah suci.

Ziarah ke makam Rasulullah memang hal yang selama ini diinginkan Irfan. “Alhamdulillah, bahagia sekali, memang cita-cita saya ingin ziarah ke makam Rasulullah,” urai Irfan saat dihubungi Radar Bogor, kemarin (11/10).

Irfan menjadi pemenang umrah ke-11 Sruput Rejeki Torabika Torasusu. Media social Instagram menjadi awal kisah Irfan mengetahui undian tersebut. Dikatakannya, setelah mengetahui soal undian itu, Irfan pun langsung membeli 1 dus Torabika Torasusu.

“Langsung saya beli di agen, isinya ada 120 sachet, alhasil ada 60 amplop yang saya kirim melalui pos ke Megaswara yang memang menyediakan dropbox undian. Tadinya mau ke Radar Bogor, sembari pulang dari Cikarang, tapi agar lebih hemat, akhirnya kirim pos saja,” terang Irfan.

Aktif di Instagram, sembari terus memantau hasil undian Sruput Rejeki Torabika Torasusu, Irfan pun mengaku dihubungi sales Torabika yang menawarkan untuk kembali membeli produk Torabika Torasusu agar kesempatan untuk menjadi pemenang lebih terbuka.

“Akhirnya saya beli lagi 1 dus, kirim lagi 60 amplop. Karena penasaran dan memang sangat berharap dan menginginkan hadiah umrah ini, saya kirim lagi 60 amplop. Jadi total 180 amplop yang saya kirim,” kata dia lagi.

Sambil harap-harap cemas menunggu hasil pengundian, kabar duka menyelimuti Irfan yang harus ditinggal ayahnya. Warga Pamijahan ini pun memilih pulang, dan selama 7 hari lamanya berada di Bogor.

“Saat masih di rumah pun belum ada pengumuman. Hingga akhirnya kembali ke Cikarang, Alhamdulillah akhir September kemarin, hari Minggu ditelpon langsung oleh Torabika, jadi pemenang umrah ke 11,” tuturnya.

Irfan menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Hanya menjaga kesehatan agar tiba saatnya pergi umrah, Januari mendatang, kondisi tubuhnya berada dalam keadaan fit.

“Alhamdulillah dari keluarga, saya yang pertama Insya Allah bisa ke Tanah Suci. Keluarga juga akhirnya ingin ikut, mudah-mudahan ada rezekinya,” kata anak ketiga dari lima bersaudara ini.

Menurutnya, program Sruput Rejeki Torabika Torasusu ini sangatlah bermanfaat dan positif, khususnya bagi mereka yang mengidam-idamkan ke Tanah Suci namun sulit biaya. “Mudah-mudahan memberi berkah bagi semua orang,” tandasnya.(wil/c)