Beranda Bogor Raya

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tronton Seruduk Rumah Warga Cibungbulang

SERUDUK RUMAH : Truk bermuatan material batu split menghantam rumah warga di Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, kemarin (11/10).

CIBUNGBULANG–RADAR BOGOR,Truk tronton yang mengangkut material batu split hilang kendali dan menabrak bangunan rumah dan counter handphone milik warga di Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2019).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 03.40 WIB, truk yang dikendarai Soleh bernopol A 9313 ZA mengarah dari Cigudeg menuju Kota Bogor, namun diduga sopir mengantuk sehingga truk oleng dan hilang kendali. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Sementara ini sudah kita evakuasi dan dibawa ke Unit Laka Dramaga yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, karena ini laka tunggal hanya ada kerugian materi saja,” kata anggota Polsek Cibungbulang Iptu Heri kepada wartawan koran ini, kemarin.

Ia juga menambahkan, setelah kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terganggu karena batu split yang dibawa sempat berhamburan ke badan jalan.

“Warga sekitar dan sopir membantu untuk membersihkan, karena bahaya untuk kendaraan lain,” ucapnya.

Sementara itu, Sopir Truk Soleh (47) mengaku, dirinya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena sedikit mengantuk sehingga truk oleng ke arah kiri jalan.

“Saya membuang ke kiri karena kalau sampai dibanting ke kanan banyak kendaraan yang melintas, dan untuk kerusakan saya akan laporkan dulu ke perusahaan untuk ganti ruginya,” tuturnya.(nal/c)

Baca Juga