Beranda info bogor wisata bogor

Bingung Cari Tempat Wisata Murah? Ke Bukit Halimun Saja

PAMIJAHAN – RADAR BOGOR, Bingung mencari tempat wisata yang murah namun menakjubkan? Bukit Halimun mungkin bisa menjadi pilihan desatinasi wisata pekan ini.

Berlokasi di kawasan Lokapurna gunung Halimun Salak, Kecamatan Pamijahan, Bukit Halimun menawarkan panorama berbeda dari tempat wisata alam lainnya.

Di Bukit Halimun ini banyak spot untuk berswafoto. Seperti jembatan gantung sepanjang 100 meter yang menghubungkan dua bukit yang berbeda. Rumah hobit, rumah pohon dan tanaman unik nan indah.

Untuk mencapai Bukit Halimun tidak sulit. Jarak menuju lokasi wisata ini dari pusat Kota Bogor hanya mencapai sekitar 20 kilometer. Anda bisa mengambil jalur menuju kawasan Gunung Halimun Salah di Kecamatan Pamijahan.

Untuk harga tiket masuk ke Bukit Halimun pun tidak menguras kocek yang dalam. Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya Rp10 ribu per orang.

“Bukit Halimun ini baru dibuka, dan salah satu keunggulannya adalah jembatan gantung. Mungkin ini satu-satunya di Bogor,” kata Nasroen pengelola Bukit Halimun kepada Radar Bogor.id, belum lama ini.(dkw)

Baca Juga