Beranda Metropolis

Pohon Tumbang di Indraprasta, Seorang Pelajar Terluka

Petugas berusaha menyingkirkan dahan pohon angsana yang tumbang di Perumahan Indraprasta RW 14, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (10/10/2019) malam. Pojokbogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras menyebabkan pohon angsana berukuran 20-25 diameter tumbang di Perumahan Indraprasta RW 14, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (10/10/2019) malam.

Akibatnya, jalan di wilayah tersebut tertutup. Bahkan, satu pelajar terjatuh karena tidak mengetahui ada pohon tumbang. Beruntung, pelajar tersebut hanya mengalami luka serius, hanya luka ringan.

Danru Piket Pos Cibuluh Muhamad Royani mengatakan, peristiwa pohon tumbang sendiri terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. “Untuk penyebabnya akibat hujan besar yang mengguyur wilayah Kota Bogor sejak sore tadi,” ujarnya kepada Pojokbogor.com saat berada di tempat kejadian.

Royani mengungkapkan bahwa saat ini proses evakuasi dan pemotongan pohon tumbang sudah selesai dilakukan petugas Rescue Damkar Kota Bogor.

“Laporan tadi sekitar sebelum Isya, kemudian kita cek, untuk korban sudah dibawa ke rumahnya, jadi korban ini seorrang pelajar menabrak pohon tumbang karena memang di sini posissinya gelap,” ujarnya seperti dikutif dari pojokbogor.id.(pin/adi/ps)

Baca Juga