Beranda Berita Utama

Kronologi Penusukan Wiranto, Pelaku Diduga Suami Istri. Ini Tampangnya!

Pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

BANTEN-RADAR BOGOR, Pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di pintu gerbang Lapangan Alun – alun Menes, Desa Purwaraja, Pandeglang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11:55 WIB, diduga pasangan suami istri.

“Suami-istri diamankan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/10/2019).

Menko Polhukam Wiranto Hendak Ditusuk Pria Misterius di Banten, Ini Videonya!

Dari informasi yang diperoleh, pelaku berinisial SA (32) warga Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan istrinya berinisial FA (21) warga Desa Sitangga, Kecamatan Karangan, Brebes. Kedua tersangka kini diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Wiranto Ditusuk Pria Misterius, Puluhan Polisi Berjaga di RSUD Pandeglang

Penusukan tersebut terjadi secara tiba-tiba. Pelaku langsung menyerang dan berusaha menusuk bagian perut Wiranto dengan gunting secara membabi buta sehingga mengakibatkan luka tusuk pada Kapolsek Menes Kompol Dariyanto di bagian punggung.

Sementara itu, beredar foto pasangan suami istri pelaku percobaan penusukan terhadap Wiranto. Dari foto yang diperoleh. pria itu tampak terduduk di sebuah ruangan dengan mata terpejam.

Polri: Pelaku Penyerangan Menkopolhukam Terpapar ISIS

Tangannya terikat di belakang, sementara kakinya diborgol. Pria berjenggot itu memakai kaus hitam dan celana krem. Seorang polisi berada di sebelahnya. (dtk/ysp)

Baca Juga