Beranda Metropolis

Ahmad Gumilar, Pemenang Sruput Rejeki Torabika Tora Susu Kirim Puluhan Amplop, Raih Hadiah Umrah

 BANGGA : Tim Torabika menyambangi rumah Ahmad Gumilar untuk menyampaikan hadiah yang didapat. (Nelvi/ Radar BOgor)

RADAR BOGOR-Hasil ”curi dengar” Ahmad Gumilar (49) dalam perjalanannya saat berada di angkot, ternyata berbuah manis. Ayah satu anak ini menjadi pemenang ke-12 yang mendapatkan hadiah umrah dari Sruput Rejeki Torabika Tora Susu.

Laporan : Wilda Wijayanti

Ahmad Gumilar tak mampu menyem­bunyikan raut wajah bahagia sekaligus tak percaya. Selangkah lagi, ia akan menginjakkan kakinya di Tanah Suci, Januari 2020 mendatang. Bertamu di Rumah Allah memang menjadi yang selalu dipanjatkan Ahmad di setiap doa-doanya. Ucapan syukur juga tak henti-hentinya diucapkan Ahmad.

Menjadi salah satu yang beruntung diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Torabika Tora Susu membuat Ahmad mengingat kembali saat dirinya merasa ’’ditarik” untuk mengikuti undian ini. Padahal sedianya, Ahmad bukanlah orang yang tertarik mengikuti undian.

’’Memang sudah jalannya dari Allah. Sedang naik angkot, padahal biasanya saya naik motor ke mana-mana. Di angkot, ada ibu-ibu yang cerita bahwa ada keluarganya yang mendapatkan hadiah Rp500 ribu dari Tora Susu. Saya merasa tertarik mengikuti undian ini, langsung cari tahu dan ikuti petunjuk cara mengikutinya,” kata warga Jalan Wuwung II, Perumahan Bantarjati, Keca­matan Bogor Utara itu.

Lalu, sambung Ahmad, dia pun langsung membeli kopi Tora­bika Tora Susu dan disim­pannya di kantornya. Siapa pun boleh meminum kopi yang dibeli Ahmad, sedangkan bungkusnya dikumpulkan Ahmad. Lebih dari 35 amplop pun dikirimkan Ahmad.

’’Hari Minggu (6/10), kemarin. Sedang bertamu ada telepon masuk menginformasikan bahwa saya menang umrah, awalnya tidak percaya. Ah masa sih, khawatir hanya jadi korban penipuan. Saya abaikan, tapi tidak lama kemudian ada lagi telepon dari Megaswara, memberi tahu hal yang sama, tapi saya masih belum begitu percaya, meski jujur badan sudah gemeteran,” katanya.

Ahmad yang memang belum pernah sekalipun ke Tanah Suci tidak tinggal diam. Ingin membuat hatinya tenang dan memastikan lebih lanjut. Ke esokan harinya, atau Senin (7/10), Ahmad mendatangi langsung kantor Megaswara, namun tidak mendapatkan apa yang dicarinya.

’’Langsung saya ke Radar Bogor, ternyata di lembaran pertama ada nama saya Ahmad Gumilar pemenang umrah. Alhamdulillah sekali, saya semakin yakin tidak jadi korban penipuan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ahmad menga­takan, saat ini dirinya belum melakukan persiapan apa pun soal keberangkatannya ke Tanah Suci. Di sisi lain, Ahmad masih berharap bisa menda­patkan hadiah utama, yaitu rumah.

’’Program ini bagus, mem­beri kesempatan bagi yang kurang mampu untuk bisa ke Tanah Suci. Mudah-mu­dahan ada rezekinya bisa dapat rumah,” tandasnya.(*)

Baca Juga