Beranda Bogor Raya

Salah Memutar, Truk Kontainer Anjlok Hingga Menutup Jalan di Kemang

Truk kontainer yang anjlok dan menutup jalan di Kemang. Jaenal/Radar Bogor

KEMANG-RADAR BOGOR, Tak kuat memutar, truk kontainer anjlok dan menutup sebagian jalan dari arah Kemang menuju Parung, tepatnya di Kampung Kemang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, pada Rabu (9/10/2019) siang pukul 12.30 WIB.

Kronologi kejadian, pada pukul 11.30 truk kontainer bernopol B 9830 PEI yang dikendarai oleh Yusuf Ramdani (24) warga Rangkas Bitung, Banten itu, akan memutar jalan menuju Tangerang dengan membawa arang.

Namun, pada saat akan memutar truk tersebut hilang kendali sehingga amblas menginjak penutup drainase jalan dan akhirnya menutup jalan. Sementara truk masih menutup jalan, kendaraan dari dua arah diberlakukan kontra flow.

Sementara itu supir truk kontainer Yusuf menjelaskan, saat dirinya akan memutar arah, dibelakang ada mobil lagi sehingga sedikit sempit ruang gerak memutar. Tapi setelah dipaksakan malah menginjak penutup drainase sampai amblas dan ban depan tersangkut.

“Habis ambil arah dari PWRI menuju Tanjung Priok, tapi di tengah jalan ada sedikit musibah ban depan tersangkut akibat memutar jalan,” jelasnya. (nal)

Baca Juga