25 radar bogor

Pemain Barito Putera Diminta Sapu Bersih di Dua Laga Kandang

BANJARMASIN – RADAR BOGOR, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengultimatum anak asuhnya harus menyapu bersih dua jatah kandang.

Diketahui, Barito akan melawan Perseru Badak Lampung FC (18/10) dan PSIS Semarang (22/10) mendatang.

Tujuannya tentu menghindari zona bahaya yang bisa saja membuat Barito terdegradasi pada akhir musim nanti.

Saat ini Barito masih berkutat di peringkat 17 dengan 20 poin. Sementara itu, Badak Lampung berada di urutan 12 dan PSIS di urutan 13.

Tak ada kata santai bagi kami. Semua harus bekerja keras hingga akhir kompetisi untuk menghindarkan Barito Putera dari degradasi. Partai kandang melawan Badak Lampung dan PSIS wajib disapu bersih,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Apalagi dua tim yang kami akan hadapi rival di papan bawah. Sama-sama berjuang menghindari posisi degradasi. Jika dua partai ini bisa kami menangkan posisi Barito bisa sedikit terangkat,” sambungnya.

Untuk mengamankan partai penting ini, Djanur telah menyiapkan latihan dan strategi terbaik. Apalagi Barito memiliki persiapan cukup panjang.

Kami punya waktu lama untuk persiapan. Jadi saya dan pemain akan berlatih serius untuk dua pertandingan penting ini. Saya akan siapkan latihan sedetail mungkin agar pemain tak banyak melakukan kesalahan di permainan nanti,” tandasnya.(pojoksatu)