Beranda Olahraga

Mbappe Tidak Masuk Skuat Prancis untuk Lawan Islandia dan Turki

PARIS – RADAR BOGOR, Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe tidak dimasukkan dalam skuat besutan Didier Deschamps untuk dua pertandingan Kualifikasi Euro 2020 pertengahan Oktober ini. Penyerang Paris Saint-Germain itu masih dalam pemulihan usai cedera.

Dikutip Pojoksatu.id, dari ESPN.com, penyerang sayap itu bakal absen dari kualifikasi 2020 melawan Islandia dan Turki karena cedera, kata federasi sepak bola Prancis, Selasa (8/10/2019) kemarin.

Mbappe, yang awalnya ditunjuk sebagai anggota skuad meskipun mengalami masalah paha berulang, telah digantikan dalam skuad oleh pemain depan Borussia Monchengladbach, Alassane Plea.

Petinggi PSG meminta Deschamps untuk tidak v bhmenggunakan Mbappe selama jeda internasional dan setelah awalnya bergabung dengan tim, diputuskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan mengambil risiko.

Mbappe akan kembali ke Paris untuk melanjutkan pemulihannya dan diharapkan ia akan fit untuk pertandingan liga berikutnya melawan Nice pada 18 Oktober.

Prancis melakukan perjalanan ke Islandia di Grup H pada hari Jumat sebelum menjamu Turki di Stade de France pada hari Senin.

Juara dunia itu berada di urutan kedua di Grup H dengan 15 poin, di bawah Turki yang punya poin sama. Namun Prancis kalah di Konya Juni lalu, sementara Islandia di urutan ketiga dengan 12 poin setelah enam pertandingan.(pojoksatu)

 

Baca Juga