25 radar bogor

Jelajah Kuliner Bulan Oktober di Aston Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Sebagai kota tujuan wisata, Kota Bogor selalu menarik untuk dikunjungi.

Selain menawarkan suasana yang tepat untuk berlibur, Kota Bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Untuk turut berpartisipasi melestarikan makanan khas Nusantara, Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan variasi hidangan kuliner spesial di bulan Oktober ini untuk dinikmati para tamu.

Selain dapat menikmati hawa sejuk khas pegunungan, tamu dapat menambah pengalaman kuliner di Aston Bogor akan sensasi citarasa masakan yang disajikan secara fresh oleh tim ahli peramu masakan yang diketuai oleh Executive Sous Chef, Erick Kencana Jaya Tanamas.

Sebut saja pilihan menu andalan di bulan ini seperti Bebek Pencok, Selimut Pisang Keju, dan Red Sparrow.

Bebek tentunya sudah menjadi hidangan Indonesia yang sudah tidak asing lagi. Banyak bebek diolah menjadi Bebek Goreng, Bebek Bakar, Bebek Balado, dan lain – lain.

Bebek Pencok

Namun, kali ini Aston Bogor mempersembahkan Bebek Pencok yakni bebek goreng yang sebelumnya diungkep dengan menggunakan rempah khas Indonesia dan dilengkapi dengan pencok sayuran dan sambal.

Lalu disajikan dengan nasi putih yang dimasak dengan daun pandan, tidak lupa juga dengan tahu dan tempe goreng kremes sebagai pelengkapnya. Hidangan bebek ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 79.000 nett per porsi.

Hidangan spesial bulan Oktober selanjutnya adalah Selimut Pisang Keju dengan Saus Coklat.

Selimut Pisang Keju

Dengan bahan utama pisang kepok yang ditaburi keju dan dibungkus dengan kulit lumpia lalu digoreng kering, dan untuk penyajiannya dilengkapi dengan saus coklat. Untuk menikmati hidangan manis ini, para tamu hanya membayar Rp 48.500 nett per porsi.

Beralih ke menu selanjutnya yaitu Red Sparrow, sebuah minuman yang terdiri dari 3 lapisan dimana lapisan pertama adalah strawberry jam, lapisan kedua strawberry dan yogurt yang sudah di blender, dan krim kocok sebagai lapisan terakhir.

Lalu dilengkapi dengan agar-agar yang warna-warni untuk mempercantik tampilan minuman yang dibandrol dengan harga Rp 45.000 nett per porsi ini.

Red Sparrow

Kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com dan gunakan kode promosi BOOKDIRECT untuk mendapatkan tambahan diskon 10% atau unduh Aplikasi Keanggotaan Archipelago dan dapatkan lebih banyak lagi penghematan di hotel ini dan 150+ lebih banyak di seluruh Asia Tenggara!

Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotelsinternational. (*/ysp)