Beranda info bogor

Menikmati Kuliner di The Gazebo, Bakar Lemak Bisa Sambil Makan dan Ngopi

SANTAI: Pengunjung yang terdiri dari ibu-ibu zaman now saat menikmati suasana di The Gazebo, akhir pekan lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR,Tempat nongkrong baru yang selfie-able atau instagramable tak ada hentinya bermunculan di Kota Hujan. Masing-masing miliki keunikan yang menarik hati tua-muda zaman sekarang. Salah satu yaitu The Gazebo. Apa saja keunikan di sana?

Gazebo biasanya berbentuk pondok mungil, tempat nyaman melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. Namun, Gazebo yang satu ini berbeda lantaran memiliki desain seperti restoran yang lokasinya berada di pinggir kolam renang. Ya, The Gazebo hadir untuk menambah tempat, Anda bisa bersantap setelah lelah berolahraga, atau sekadar ngopi.

Berlokasi di Danau Bogor Raya, The Gazebo awalnya hanyalah sebuah gazebo. Tempat biasa para orang tua menunggu anak-anak atau kerabatnya yang berenang. Sambil mengisi perut dengan makanan yang dibawanya. Namun, seiring berjalan­nya waktu, gazebo pun direnovasi, maka ter­ce­tuslah untuk menjadikannya restoran.

’’The Gazebo ini hal baru di Club Bogor Raya. Proses renovasi akhirnya dibuatlah res­toran, lebih nyaman dan baru bero­perasional enam bulan lalu. Kon­sepnya menggabu­ngkan makanan tradisional, Eropa dan Chinese. Bagi pecinta kopi, tersedia juga berbagai pilihan kopi,” kata Marketing Club Bogor Raya, Markus Tri Joko.

Dikatakan Markus, terdiri dari dua lantai. The Gazebo tidak meninggalkan ciri khasnya dengan tetap mempertahankan gazebo yang telah sedari dulu ada. Desain minimalis dengan sentuhan modern begitu terasa saat berada di The Gazebo.

’’Di sini kan tidak hanya ada fasilitas kolam renang, tapi juga gym, basket, dan lainnya. Jadi The Gazebo ini bisa jadi alternatif setelah lelah bero­lah­­raga, mengisi perut dengan pilihan makanan yang juga sehat, dengan harga mulai dari Rp25 ribu hingga Rp55 ribu, sedangkan minu­man termasuk kopi, dari Rp7 ribu hingga Rp30 ribu,” beber Markus.

Masih kata Markus, keluarga menjadi segmen pasar yang ditargetkan The Gazebo. Di sisi lain, The Gazebo juga bisa menjadi lokasi melangsungkan pernikahan dengan maksimal undangan 250 orang. ’’Jadi kolam renang hingga restoran tertutup. Konsepnya outdoor dan private. Nah untuk maka­­nan­nya, tradisional misal­nya ada nasi timbel, wes­tern an­tara lain steak tenderloin dan sal­mon. Intinya one stop activity, bisa dilakukan di sini,” katanya.(/c)

Baca Juga