25 radar bogor

FAJI Jabar Tegaskan TB. Wajedi Ketua yang Sah

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor
Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Kisruh kepengurusan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, terjawab sudah. Pengurus Provinsi FAJI Jawa Barat dengan tegas hanya mengakui kubu TB. Wajedi sebagai kepengurusan FAJI Kabupaten Bogor yang sah.

Penegasan ini disampaikan Ketua Pengprov FAJI Jawa Barat, Muhammad Syaiful. Menurut Syaiful, penetapan TB. Wajedi sebagai ketum FAJI Kabupaten Bogor, sudah melalui proses yang benar, dan Pengprov Jawa Barat.

Bahkan, pengakuan ini dituangkan dalam SK Kepengurusan Pengurus Provinsi  Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Jawa Barat  No  : 31/SK/FAJI-JABAR/X/2019 Tentang Perubahan Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor Tahun 2019-2023 yang ditanda tangani secara langsung oleh Ketua FAJI Jabar, Muhammad Syaiful, pada 1 Oktober 2019 di Bandung.

“Tidak ada dualisme  kepengurusan FAJI di Kabupaten Bogor. Karena  FAJI Jabar hanya menetapkan dan mengesahkan FAJI Kabupaten Bogor yang dipimpin  TB Wajedi sebagai  FAJI Kabupaten Bogor yang sah,” kata Syafiul kepada awak media melalui sambungan selulernya.

Menurut Syaiful, semua proses atau alur yang dilakukan Pengprov FAJI Jabar hingga turun surat carateker  kepada Byan Firmansyah untuk menjabat sebagai plt ketua FAJI Kabupaten Bogor. Dari SK tersebut, cartaker menggelar  Muscab FAJI Kabupaten Bogor pada 18 September 2019.

Pada muscab itu, ditetapkan TB Wajedi sebagai ketua secara aklamasi. “SK kepengurusan FAJI Kabupaten Bogor dengan Ketua TB Wajedi sudah ia tanda tangan dan diserahkan kepada KONI Kabupaten Bogor,” imbuh Syiful.(dkw)