Beranda Nasional

Diduga Dibunuh, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

ilustrasi pembunuhan

KARAWANG-RADAR BOGOR, Pengelola Hotel Omega Karawang dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi bugil di dalam kamar hotel, Senin (7/10/2019) siang.

Diduga kuat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban pembunuhan. Menurut seorang petugas hotel, korban chek-in sehari sebelumnya.

Mayat ini pertamakali ditemukan oleh seorang petugas hotel yang hendak memberitahu penghuni kamar bahwa waktu sewa kamar sudah habis.

Namun saat diketuk pintu kamar tak kunjung ada jawaban dari penghuni. “Kami curiga kemudian dibuka paksa dan korban ditemukan sudah tewas dibungkus selimut,” ujar salah satu petugas bernama David.

Dia mengatakan, saat pertama ditemukan, korban tewas dalam kondisi beberapa bagian tubuh memar seperti bekas pukulan. Mengetahui hal itu, petugas hotel langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, pihak Kepolisian dari Polres Karawang sedang menangani kasus tersebut. Petugas mengumpulkan beberapa barang bukti yang ada di lokasi termasuk rekaman kamera pengawas atau CCTV. “Lagi dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Jatanras Polres Karawang, Ipda Togatorop.(ega/pojokjabar)

Baca Juga