Beranda Metropolis

Viral, Polisi Ini Hajar Ojol yang Salah Jalan di Tugu Kujang Bogor

Potongan video polisi yang marahi driver ojol

BOGOR-RADAR BOGOR, Sikap arogan kembali dipertontonkan oknum aparat kepolisian kepada masyarakat. Kali ini dialami salah seorang pengemudi ojek online (Ojol) saat melintas di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di persimpangan Tugu Kujang, Kota Bogor.

Videonya pun kini menyebar di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram pojokbogor. Dalam video itu, terlihat dua anggota polisi berusaha mengejar pengemudi ojol.

Entah apa penyebabnya, dua orang personel kepolisian mengejar salah seorang pengemudi ojol dan langsung marah-marah serta melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Tak hanya mengeluarkan kata-kata kasar, salah seorang polisi langsung menendang sang pengemudi ojol. Padahal, pengemudi ojol yang belum diketahui identitasnya itu sudah berusaha meminta maaf.

Berdasarkan keterangan di akun instagram pojokbogor, sang pengemudi ojok diduga tidak sengaja dan tidak sadar masuk area yang sudah dibersihkan karena presiden akan melintas, tapi yang disayangkan kenapa polisi itu begitu arogan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait hal tersebut. Berikut video yang berhasil diabadikan masyarakat:

 

(pin)

Baca Juga