Beranda Berita Utama

Heboh! PNS Ditampar Ketua DPRD Jabar Gara-Gara Pagar Roboh

BANDUNG-RADAR BOGOR, Beredar video dana Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jawa Barat Bambang Nugraha ditampar Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

Bambang ditampar gegara dinilai kerjaannya tak becus. Video penamparan itu pun kini viral.

Bambang menuturkan, insiden itu dialami olehnya pada Senin 30 September lalu usai aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, yang berakhir ricuh. Saat itu, dia bertugas untuk memperbaiki pagar yang dirobohkan oleh massa.

“Dari tanggal 30 (September) sampai 1 (Oktober) kami melakukan perbaikan pagar selama dua hari. Saya juga tidak pulang, ada di kantor mengawasi perbaikan pagar,” ucap Bambang di Jalan Progo, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Menurut Bambang, saat itu ada perbaikan untuk 4 ruas pagar yang dirusak massa. Ketua DPRD meminta agar di bawah pagar tak dipasang trap atau tembok yang dapat diinjak oleh orang.

“Bagian depan dicor supaya enggak ada trap, supaya pedemo tidak naik ke pagar. Ada yang sudah dibereskan. Cuma bagian lain belum beres karena memang perlu waktu,” tuturnya.

Pada malam itu, Taufik Hidayat pun datang melihat pekerjaan. Karena melihat ada bagian yang belum beres, Taufik emosi dan melakukan penamparan ke arah Bambang sebanyak 2 kali.

Bambang menilai insiden itu dikarenakan kondisi. Menurut dia, saat itu Taufik yang merupakan politisi Partai Gerindra ini kelelahan sehingga tersulut emosinya. Berikut videonya.

Baca Juga