Beranda Bogor Raya

Kecamatan Cigudeg Buka Akses Jalan Menuju TPU

Alat berat tengah meratakan tanah untuk akses baru ke TPU.

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Cigudeg melakukan kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Pancakarsa dengan membangun jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Lebakwangi, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, kemarin.

“Hari ini kita melakukan betonisasi jalan baru menuju makam dengan panjang 200 meter dan lebar dua meter dengan anggaran Rp 65 juta,” kata Camat Cigudeg, Acep Sajidin kepada wartawan koran ini.

Acep juga menambahkan, masyarakat sangat antusias dengan adanya program yang dicanangkan Bupati Bogor, Ade Yasin. Dengan adanya jalan tersebut, minimal akses ke TPU jadi lancar.

“Saya harap warga pun bisa menjaga dengan baik dan merawat jalan tersebut supaya apa yang sudah diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, setiap kecamatan melakukan kegiatan yang sama namun berbeda pembangunannya. Namun, adanya program tersebut bisa meningkatkan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bogor.

“Pembangunan dibantu oleh Muspika dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat dan warga pun antusias turun semua mendukung program Bupati Bogor,” tutupnya. (nal/c)

Baca Juga