Beranda Metropolis

Kabar Gembira Gamers! Call of Duty Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penantian para gamer terbayarkan. Akhirnya game Call of Duty sudah bisa dimainkan pada perangkat Android dan iPhone di seluruh dunia.

Pengguna kini bisa mengunduh game pesaing Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) itu di Play Store maupun Apple Store.

Kapasitas yang ditawarkan tidak begitu besar yakni 1GB untuk versi Android dan perangkat Apple, game ini perlu ruang sebesar 1,4 GB.

Game besutan asal Amerika Serikat (AS) Activision dari Timi Studio Tencent itu merupakan yang paling populer di dunia pada tahun lalu.

Diperkirakan, game Mobile itu akan bertarung ketat melawan dominasi PUBG Mobile dan Fortnite, dua game yang juga bergenre frist-person battle royale yang lebih dulu menguasai pasar game dunia.

Menurut laporan Tech Radar, Jumat (4/10), Call of Duty Mobile memang sangat mrip dengan versi konsol. Keduanya menggunakan peta, karakter, dan senjata yang sama.

Tak heran jika para pemain Call of Duty akan langsung merasa nyaman bertarung di versi game mobile.

Call of Duty Mobile, misalnya, menggunakan beberapa elemen dan lokasi dari seri-seri terkemuka seperti Modern Warfare dan Black Ops.

Game ini menampilkan tokoh populer seperti John Soap MacTavish, Simon Ghost Riley dan Alex Mason dari seri Modern Warfare dan Black Ops.

Selain itu, game tersebut akan menyediakan lima peta termasuk Crash, Killhouse, Crossfire, Nuketown dan Hijacked.

Ketika masih dalam versi beta, gim tersebut sempat memiliki mode zombie. Sayangnya dalam versi mode mobil tidak disediakan. (mg9/jpnn)

Baca Juga