25 radar bogor

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Tenjolaya Ludes Terbakar

Satu rumah warga di Kampung Tapos Lebak RT 02 RW 02, Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, ludes terbakar pada Jumat (4/10/2019) siang.
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar rumah warga Kampung Tapos Lebak RT 02 RW 02, Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya, Jumat (4/10/2019) siang. Instagram Damkar Kabupaten Bogor

TENJOLAYA-RADAR BOGOR, Satu rumah warga di Kampung Tapos Lebak RT 02 RW 02, Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, ludes terbakar pada Jumat (4/10/2019) siang.

Informasi yang diterima radarbogor.id, rumah yang ludes terbakar teresbut milik Ati. Kebakaran yang terjadi sekira pukul 13:05 Wib itu diduga akibat korsleting listrik.

Petugas Damkar Kabupaten Bogor, lewat akun instagramnya menjelaskan, kebakaran ini pertama kali dilaporkan warga setempat bernama Syakur Yakub. Petugas Damkar Kabupaten Bogor yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi.

Setelah satu jam lebih, tiga regu Damkar yang turun ke lokasi berhasil memadamkan api. Api dipadamkan oleh dua unit Damkar Sektor Ciomas dan satu unit dari Leuwiliang.

“Ya, tadi habis jumatan api terlihat membakar rumah ibu Ati,” ujar salah seorang warga. Tidak ada korban jiwa atas kebakaran itu dan total kerugian belum bisa dihitung.(pin)