Beranda Uncategorized

Ribuan Mahasiswa Unpak Kepung Balaikota, Teriakan Hidup Rakyat Bogor. Videonya Bikin Merinding!

Aksi mahasiwa Universitas Pakuan di depan Balaikota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR,Ribuan mahasiswa dari Universitas Pakuan (Unpak) Bogor “Ungu” kan Jalan I.R Djuanda Kota Bogor. Mereka tiba di depan Kantor Balaikota Bogor sekitar pukul 13.00 WIB. Massa aksi di komandoi oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Unpak Ramdhani.

“Satu komando kawan-kawan, satu komando. Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Rakyat Bogor!” ujar Ramdhani setiba di Balaikota Bogor.

Merinding! Ribuan Mahasiswa Unpak Bergerak Menuju Balaikota, Ini Videonya

Ramdhani mengatakan, aksi yang dilakukan ribuan mahasiswa Unpak untuk membela negara. Sebab kondisi bangsa yang sedang tidak baik-baik saja.

“Demokrasi di kebiri, korupsi semakin merajalela, saya miris teman-teman, maka dari itu bagi saya sendiri coba kita refleksikan dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila,” kata Ramdhani di depan massa aksi.

Pantauan Radar Bogor, aksi yang diawali dengan menyanyikan lagu wajib nasional Garuda Pancasila kemudian disusul aksi teatrikal.

Tak lupa mereka juga menyanyikan lagu wajib Ibu Pertiwi serta membacakan sumpah mahasiswa Indonesia.

Ribuan Mahasiswa Unpak Longmarch Menuju Balaikota, Lihat Videonya!

Pihak TNI, Polri hingga Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga turut mengamankan jalannya demonstrasi mahasiswa agar berjalan kondusif.

(gal)

Baca Juga