Beranda Metropolis

Aksi di Balaikota Bogor, Mahasiswa Unpak Tetap Jaga Kebersihan

Sambil aksi, mahasiswa Unpak tetap menjaga kebersihan.

BOGOR – RADAR BOGOR, Ditengah aksi demonstrasinya di Balaikota Bogor, Selasa (24/9/2019), ribuan mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) tetap menunjukan tanggung jawab atas kebersihan lingkungan dari sampah.

Beberapa di antara mahasiswa sambil membawa trasbag memungut sampah-sampah botol sisa air mineral.Tak sedikit pula mahasiswa dengan kesadarannya membuah sampah pada tempatnya.

“Kita siapkan banyak trashbag untuk tetap menjaga kebersihan di area sekitar lokasi aksi,” ujar salah satu tim kebersihan Daniel dari Unpak kepada Radar Bogor.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIB ini melanjutkan, kebersihan yang dijaga dimulai sejak mahasiswa berangkat dari kampus. Tim kebersihan menyasar bukan hanya sampah plastik air mineral, melainkan juga puntung-puntung rokok. “Pokoknya sampah yang ada di sepanjang rute kita bersihkan,” tuturnya.

Tim sebanyak 20 orang itu menggugah rekan-rekannya yang lain. Sehingga memudahkan untuk menjaga kebersihan. “Banyak yang partisipasi juga dari teman-teman yang lain untuk menjaga kebersihan ini,” pungkasnya. (gal)

Baca Juga