Beranda Bogor Raya

Asyik Bermesraan dalam Kamar di Kemang, 12 Pasangan Mesum Diamankan 

Sebanyak 12 pasangan bukan suami istri diamanakan Muspika Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

KEMANG-RADAR BOGOR, Muspika Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor menjaring 12 pasangan mesum dari salah satu penginapan kelas melati, di Desa Kemang, Kecamatan Kemang. Kegiatan ini salah satu program nongol babat (Nobat) yang digalakan kembali oleh bupati Bogor, Ade Yasin.

“Ada 12 pasang, mereka ditemukan di dalam kamar dan bukan suami istri, makanya kami amankan untuk diinterogasi,”kata Camat Kemang, Nana Mulyana, usai melakukan inspeksi mendadak (sidak), kemarin.

Ia juga mengaku, beberapa pasangan sempat menolak saat hendak digiring ke mobil, tetapi berhasil diangkut menuju Mapolsek Kemang. Kemudian 12 pasangan ini dibawa untuk didata dan dilakukan pembinaan.

“Operasi kemarin ini tujuannya memastikan program Nobat berjalan, sehingga apapun yang berkaitan dengan kemaksiatan harus kita berantas sampai keakarnya.

Nana juga mengaku, kegiatan serupa bakal terus ditingkatkan supaya wilayah Kemang benar-benar bersih dari kemaksiatan.

“Sebelumnya kita sudah membongkar dan menutup THM, makanya saya himbau tolong kepada pengelola agar membuka usaha yang lebih layak, masih banyak usaha lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Kemang, Muhamad Zein menuturkan, pihaknya selalu mendukung kegiatan Muspika. Apalagi kegiatan Nobat dan selalu siap bila dilibatkan untuk membasmi penyakit masyarakat dan untuk para pengelola tempat esek-esek agar segera bertobat.

“Masih banyak usaha lain yang halal. Jangan usaha seperti ini. Ingat dosa dan doa orang-orang yang tidak suka dengan aktivitas pengusaha yang mengais rupiah tapi caranya tidak seperti ini,” tutupnya. (nal/c)

Baca Juga