25 radar bogor

Unai Emery: Mesut Ozil Perlu Istirahat

JAKARTA-RADAR BOGOR, Di pertandingan lawan Frankfurt, Ozil akan diistirahatkan bersama Sokratis.

Jelang pertandingan lawan Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa, Jumat (20/9) dini hari WIB, manajer Arsenal Unai Emery menyatakan, Mesut Ozil perlu istirahat meski hanya bermain 71 menit pada musim ini.

Pemain asal Jerman berusia 30 tahun itu tidak tampil hingga ia menjadi starter di pertandingan lawan Watford pada akhir pekan lalu, yang berakhir imbang 2-2.

Di pertandingan lawan Frankfurt, Ozil akan diistirahatkan bersama Sokratis Papastathopoulos, yang selalu bermain di lima pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini.

“Kami memainkan banyak pertandingan sekarang ini dan saya ingin menggunakan pemain-pemain yang berbeda serta bisa juga memiliki beberapa rotasi di 11 pemain pertama dan di 19 pemain dalam skuad untuk besok. Sokratis dan Mesut akan istirahat di pertandingan,” ujar Emery kepada wartawan.

“Saya lebih suka setelah pertandingan Minggu untuk mengistirahatkan laga itu dan berlatih serta siap untuk Minggu lagi.”

“Sebab, kami akan memainkan pertandingan lain pada Minggu. Keputusan saya adalah karena ia bermain dan saya berpikir besok untuk fokus dan 11 pemain pertama.”

“Setelah itu saya memutuskan siapa pemain yang menjadi terbaik untuk besok dan pemain-pemain yang tidak, itu adalah Sokratis dan Mesut.” (Goal.com)