25 radar bogor

Kelaparan, Kakak Adik Pemulung Makan Daging Kucing Mati

Ilustrasi
Ilustrasi

LAMPUNG-RADAR BOGOR,Miris, sedih dan prihatin. Itu mungkin kata yang keluar saat kita menyaksikan kemiskinan yang dialami Wagimin, 45 fan Suyatno, 35 tahun.

Kakak beradik yang berprofesi sebagai pemulung ini tidak lagi bisa berpikir sehat. Tak kuat menahan lapar, dua warga Jalan Jeruk, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara ini memakan daging kucing mati yang terlindas mobil.

Beruntung saat ini ada banyak pihak yang mulai memberikan bantuan kepada mereka berdua.

Kakak beradik yang berprofesi sebagai pemulung itu melakukan itu lantaran tidak ada lagi makanan yang bisa disantap. Tidak hanya itu. Mereka mengaku sudah lama tidak memakan daging, sehingga membakar kucing mati dan mengunyah dagingnya.

Pengakuan keduanya sangat mengejutkan. Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampura Ardiansyah dan Komunitas Jumat Berbagi (KBJ) yang mendapat informasi ini langsung mendatangi kediaman keduanya. Bantuan pangan diserahkan kepada kakak beradik yang belakangan diketahui memiliki keterbelakangan mental itu.

Pantauan Radarlampung.co.id (Radar Bogor Grup), Wagimin dan Suyatno tinggal di rumah semi permanen yang terlihat kumuh. (ysp)