25 radar bogor

Julio Banuelos: Xandao & Juan Tomas Campasol Sudah Sesuai Ekspektasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dua penggawa asing baru Persija tersebut dianggap memberi impak yang bagus untuk tim.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memuji impak yang dihadirkan dua pemain baru pada putaran kedua Liga 1 2019. Mereka adalah Xandao dan Joan Tomas Campasol.

Xandao merupakan stoper asal Brasil, sementara Campasol adalah gelandang berpaspor Spanyol yang pernah merumput bersama Celta Vigo. Keduanya pun sudah dijadikan andalan tim ibu kota.

“Saya merasa senang dengan kehadiran Xandao, dan juga Joan. Saya nilai kedua pemain tersebut sudah tampil baik sesuai ekspektasi,” tutur Banuelos kepada awak media.

“Saya sudah mengenal dua pemain tersebut sejak lama, sehingga saya meminta manajemen untuk merekrut mereka. Dan saya yakin, keduanya akan tampil lebih baik lagai,” imbuhnya.

Persija dalam situasi kurang bagus musim ini, dengan mereka harus berjuang lolos dari jerat degradasi kendati musim lalu sangat berjaya dan mampu memenangkan titel Liga 1.

Setelah gagal menang pada empat laga secara beruntun, Persija akhirnya mengalahkan PSIS Semarang pekan lalu. Dan, malam (19/9) ini, mereka bertekad meneruskan tren itu ketika jumpa Bali United, di Stadion Patriot Candrabhaga. (Goal.com)