Beranda Bogor Raya

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Gunungputri, Tiga Orang Luka-luka

Kecelakaan yang melibatkan angkot, Avanza dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Gunungputri, Jumat (20/9/2019) dini hari tadi.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kecelakaan yang melibatkan kendaraan angkot, minibus, dan sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat (20/9/2019) pukul 00:00 Wib.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi angkot dan sepeda motor mengalami luka berat, sementara pengemudi minibus Avanza menderita luka ringan.

Kecelakaan ini bermula saat angkot dengan nomor polisi F 1955 FY hendak bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Gunungputri menuju Citeureup.

Salah seorang warga, Egi Aman (35) menuturkan, angkot hendak menyalip kendaraan lain. Sementara dari arah berlawanan, sepeda motor jenis Soul F 4948 FBA bergerak mendahului Avanza Hitam dengan nopol B 1117 UKA.

“Jadi angkot nabrak motor sekaligus nabrak Avanza. Motor terhimpit ditengah-tengah. Motornya rusak parah. Bagian depan angkot dan Avanza juga parah. Terurama angkot yang paling parah,” ujarnya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, seluruh korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Petugas kepolisian Unit Laka Lantas Cileungsi datang tak lama setelah kejadian.

Sampai saat berita ini diturunkan, identitas masing-masing korban belum diketahui. Pasalnya, korban dalam kondisi luka parah.

Salah satu penumpang Avanza yang sempat diwawancarai di lokasi kejadian mengaku tidak tahu kronologi.

Dia mengaku sedang tidur saat kejadian.¬†“Yang bawa mobil anak saya. Dia sudah dievakussi ke rumah sakit. Saya lagi tidur. Tahu-tahu tabrakan. Ini saya masih shock,” ujarnya.

Ia masih terkulai lemas di hadapan kendaraan. Beberapa bagian tubuhnya terlihat lecet. Akibat peristiwa ini kemacetan lebih dari 2 KM tak terhindarkan.

Anggota Lantas Polsek Gunungputri, Brigadir Anggi Hermana mengatakan, kemacetan kendaraan sudah terlihat dari arah exit tol Gunungputri hingga Telajungudik.

“Untuk korban sudah dievakuasi bersama unit laka ke rumah sakit tedekat. Kami sedang lakukan penanganan di TKP. Alhamdulillah tadi dibantu juga masyarakat sambil mengurai kemacetan dan meminggirkan kendaraan,” ujarnya di lokasi kejadian.

Terkait identitas korban, Anggi menyebut masih dilakukan pendataan oleh unit laka. Petugas di lapangan masih fokus mengurai kemacetan. Sekitar pukul 01.00 Wib, kendaraan arus lalu lintas kembali normal.

(pin/iki)

Baca Juga