Beranda Bogor Raya

Lagi Ormas Terlibat Bentrok, Kali Ini di Ciseeng Parung. Lihat Videonya!

 

Video bentrok dua ormas di Ciseeng

BOGOR-RADAR BOGOR, Bentrokan antar ormas kembali terjadi. Setelah di kawasan Cibinong, kali ini dua ormas terlibat saling serang di sekitaran Perempatan Ciseeng, Parung.

Cibinong Mencekam, Dua Ormas Terlibat Saling Serang

Hasan, salah satu warga Ciseeng menuturkan, bentrokan terjadi sekitar pukul 10.00, Jumat (20/9/2019) pagi.

Bentrokan ini dipicu oleh salah paham antara dua ormas di wilayah tersebut. Informasi yang beredar peristiwa ini dipicu akibat galian salah satu lahan di wilayah tersebut.

“Itu mah yang beredar dari warga ke warga yah. Detailnya saya belum tahu. Tapi saya lihat sudah mulai kondusif dan kita juga lihat ada kepolisian banyak sekali tadi. Ada yang di Pperempatan Ciseeng, di sekitaran Malang Nengah. Banyak anggota Dalmas pada kumpul,” ujarnya.

Hasan juga menyebut, pada saat kejadian, sempat ada anggota polisi yang terkena sabetan pada saat bentrok. Anggota itu, kata Hasan, bermaksud melerai keributan yang terjadi, namun akhirnya salah paham.

“Kalau detail saya kurang paham yah. Ini mah yang beredar saja ke warga. Kita sih berharap suasananya tetap kondusif dan aman. Kalau fasilitas warga tidak ada yang rusak. Lalu lintas juga normal seperti biasa. Dari arah Rumpin, Parung, Ciseeng, dan Jampang, semua normal. Sekarang sudah dijaga ketat petugas,” ucapnya.

Kapolsek Parung Kompol Parmin saat dihubungi radarbogor.id belum bisa memberikan keterangan. Ia mengatakan, kepolisian tengah berupaya meredam emosi masa dengan mengajak musyawarah.

“Ini sedang dimusyawarahkan dulu. Saya belum bisa memberikan pernyataan untuk sementara sampai musyawarah selesai,” singkat Kompol Parmin. (iki/ysp)

Baca Juga