25 radar bogor

Beredarnya Video dan Foto Syur PNS Pemprov Jabar, Polisi Amankan Dua Pelaku

Ilustrasi pria merekam bokong wanita di halte busway
Ilustrasi pria merekam bokong wanita di halte busway
Ilustrasi

BANDUNG–RADAR BOGOR, Tak butuh waktu lama, Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, berhasil mengamankan dua orang dalam kasus beredarnya video dan foto-foto syur wanita berhijab berseragam pegawai negeri sipil (PNS).

Keduanya menggunanakan seragam yang diduga PNS Pemprov Jabar. Direskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Samudi, mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan. “Iya sudah diamankan,” kata Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Samudi, Jumat (20/9/2019).

Samudi mengatakan dua orang yang diamankan miliki keterkaitan dengan foto dan video yang viral dua hari terakhir. “Dua pelaku ini tersebar di lini masa. Dua orang yang diamankan, yakni seorang pria dan seorang wanita,” jelasnya.

Direskrimsus menambahkan, bahwa yang diamankan pelaku lelaki yang membuat dan menyebarkan dan perempuan yang ada di video.

Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih terkait penangkapan tersebut. “Nanti siang akan menggelar jumpa pers ungkap kasus,” terangnya seperti dikutif dari pojokjabar.

Seperti diketahui, warganet heboh dengan beredarnya video dan foto-foto syur seorang wanita berhijab dengan menggunakan seragam yang mirip dengan seragam ASN.

Hal itu pun menuai dugaan lainnya dari warganet, Jumat (20/9/2019). Wanita berhijab itu diduga mencari sensasi dengan memakai pakaian menyerupai PNS Pemprov Jabar.

Bahkan, berdasarkan pantuan Pojokjabar.com, beredar dugaan bahwa sosok pemeran wanita itu adalah seorang Mojang Bandung. Ditambah, diduga video itu merupakan video lama dari HP Nokia PNS sekitar tahun 2013 di salah satu kabupaten di wilayah Jabar.

Menurut salah satu guru di Karawang, Agus Supriatna, dahulu pun pernah ada kasus seperti saat ini. “Tapi setelah dicek bukan PNS, hanya cari sensasi saja,” katanya melalui akun media sosial miliknya.(pin/pojokjabar)