25 radar bogor

Yonarmed 10 Kostrad Dapat Bantuan 1 Unit Ambulance dari BRI

SUKARAJA – RADAR BOGOR, Yonarmed 10/Roket/Bradjamusti 2/ 1 Kostrad menerima bantuan sarana kesehatan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Dewi Sartika Bogor berupa satu unit mobil ambulance.

Penyerahan yang diberikan oleh Pimpinan Cabang BRI Dewi Sartika Bogor, Ariefan Trisandy, itu diterima langsung oleh Komandan Batalyon Armed 10/Roket/ Bradjamusti 2/1 Kostrad, Mayor Arm Danny A.P Girsang di Asrama Yonarmed 10 Kostrad Bogor, Rabu (18//2019).

Komandan Batalyon Armed 10/Roket/ Bradjamusti 2/1 Kostrad, Mayor Arm Danny A.P Girsang mengaku sangat senang dan bangga atas adanya bantuan tersebut. Sebab sangat bermanfaat.

“Ambulance yang kita punya hanya satu dan apabila kita latihan di luar satuan, di asrama tidak ada ambulance lagi untuk para prajurit atau pun istri-istri prajurit ketika sakit,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Dewi Sartika Bogor Ariefan Trisandy berharap bantuan tersebut dapat mempermudah pelayanan kesehatan di Yonarmed 10 Kostrad.

“Kiranya mobil ini dapat membantu, baik anggota Yonarmed 10 Kostrad dan keluarga untuk pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Di samping itu, Ariefan Trisandy juga berharap bisa semakin menguatkan hubungan kepada mitra BRI khususnya Yonarmed 10/ Roket/ Bradjamusti 2/1 Kostrad.

“Terutama dalam hal melayani semua aktivitas perbankan seperti gaji, pinjaman, ATM dan lain sebagainya,” pungkas dia. (gal)