25 radar bogor

Libas PPLP Riau, Voli Putri Kabupaten Bogor Melanggeng ke Final

CIBINONG – RADAR BOGOR, Tim bola voli putri PPOPM Kabupaten Bogor melaju ke babak final setelah mengalahkan PPLP Kepulauan Riau dengan sekor 3-0 (25-14, 25-14, 25-20), pada laga semifinal di GOR Cibinong, Karadenan, Minggu (15/9/2019).

Tim PPOPM Kabupaten Bogor tampil percaya diri. Mereka mampu bermain lepas sejak set pertama. Dengan sangat mudah tim PPOPM Kabupaten Bogor meraih kemenangan di set pertama dengan skor 25-14.

Begitupun di set kedua. Lisa Amelia dkk kembali mengamuk. Di set kedua Kabupaten Bogor menang dengan skor sama, 25-14.

Di set ketiga, tribun penonton kembali bergemuruh. Tim Kabupaten Bogor yang mengenakan jersey merah mampu meraih poin terlebih dahulu.

Namun, di set penentu ini tim PPLP Kepri bisa mengimbangi permainan tim Kabupaten Bogor. Tapi, keberuntungan ada di tangan tim Kabupaten Bogor. Mereka kembali menang dengan skor 25-20.

Pelatih PPOPM Kabupaten Bogor, Alex Bonavea bersyukur abak asuhnya lolos ke partai final. Menurut Alex kemenangan ini tidak terlepas dari kekompakan pemain. Menurut Alex, pemain sudah menjalankan dan melaksanakan seluruh instruksi pemain.

“Pemain tampil percaya diri pada laga ini. Ini menjadi modal utama bagi mereka, sebab mereka masih dibayangi tim dari Ragunan,” kata Alex kepada Radar Bogor.id usai pertandingan.

Saat ini tim PPOPM Kabupaten Bogor masih menunggu pemenang antara SKO Ragunan kontra PPLP Jawa Tengah yang sedang bertanding.

“Kalau bertemu Ragunan Insya Allah kita siap. Kita tahu Ragunan tim yang hebat dan punya brand. Selama ini juga Ragunan masih menjadi momok bagi pemain kita,” imbuh Alex. (dkw)