25 radar bogor

Barca dan Real Madrid Berebut Gelandang Serang Napoli

Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

NAPOLI-RADAR BOGOR,Juara Liga Champions musim lalu, Liverpool masih membutuhkan gelandang kreatif untuk menambah kedalaman lini tengahnya. Terbaru, The Reds dikabarkan tertarik memboyong gelandang Spanyol, Fabian Ruiz.

Pemain yang disebut-sebut sebagai ‘The Next Xavi’ itu saat ini bermain untuk klub Serie A, Napoli. Salah satu rival Liverpool di penyisihan Grup E Liga Champions musim ini.

Sesuai jadwal, Napoli akan menjamu Liverpool pekan depan pada laga perdana UCL dan Ruiz sepertinya akan jadi andalan tuan rumah.

Menurut laporan Calciomercato, Fabian Ruiz telah menarik perhatian tim perekrutan Liverpool dan tampaknya akan segera melakukan pendekatan intensif.

Ruiz yang berusia 23 tahun juga tidak luput dari perhatian sejumlah klub besar Eropa lainnya. Real Madrid dan Barcelona sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain internasional Spanyol yang sudah mencatat tiga caps itu. Demikian juga dengan Bayern Munich.

Tapi Ruiz telah berbicara sebelumnya yang memberikan lampu hijau bagi The Reds dan Jurgen Klopp. Liverpool sepertinya akan serius melamar Ruiz musim panas tahun depan.

Musim lalu, kedua tim juga tergabung dalam satu grup dan mereka saling mengalahkan. Saat itu mantan gelandang Real Betis memuji Liverpool.

“Klopp telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, mereka tidak pernah menyerah. Itu sebabnya saya pikir Liverpool tidak akan membiarkan final lepas dari mereka tahun ini,” ujar Ruiz.

Seperti diketahui, Liverpool akhirnya melenggang ke final dan mengalahkan Tottenham Hotspur untuk mengangkat trofi UCL 2018/19. (fatps/net)