25 radar bogor

Mau Menikmati Beragam Kuliner Khas Minang? Yuk ke Botani Square

Pengunjung tengah menikmati kuliner khas Minang di area parkir Mall Botani Square.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi anda yang ingin merasakan lezatnya beragam kulinar khas Minang, datang saja ke area parkir depan Mall Botani Square. Di sana sedang berlangsung Bazar Kuliner Khas Minang.

Kegiatan yang mengambil tajuk ‘Semarak Minang’ itu akan berlangsung hingga 15 September 2019, Dalam kegiatan tersebut, warga Bogor bisa langsung menikmati berbagai menu khas Minang disatu tempat dengan rasa yang sama di tempat asalnya.

Untuk harga sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000 perporsinya. Jenis kulinernya juga beragam, dari cemilan hingga makanan berat. Seperti es cendol, nasi khas padang, pecel dan soto padang, sate padang, serta aneka kue basah.

Sambil menikmati menu yang disediakan, pengunjung akan ditemani iringan musik dan lagu-lagu Minang.

“Pada hari-hari tertentu, tersedia menu khusus yang tetap masih khas Minang,” ujar Pelaksana Kegiatan dari Natasha EO, Fransisca Merlina.

Bazar Kuliner Khas Minang ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selain kuliner khas Minang, tersedia juga menu khas daerah lain.

Di antaranya, soto ayam Medan, sate kerang Medan, cakue dan goreng pisang kipas Medan, es duren Medan, kopi gayo, dan beberapa jenis menu dari daerah lain. (mer)