Beranda Metropolis

Hotel Salak The Heritage Kembali Merayakan HUT ke-21 dengan Gelar Blood Donation

 

BOGOR-RADAR BOGOR,Peringatan ulang tahun Hotel Salak The Heritage 21st Anniversary pada tanggal 11 September 2019, manajemen kembali menggelar aksi donor darah dengan tema “Let Share Blood For Life” dan cek konsultasi kesehatan gratis dari laboratorium Prodia Bogor bertempat di ruang rapat Kujang Hotel Salak The Heritage.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, Laboratorium Klinik Prodia, STP Bogor, dan Fitbar, acara Donor Darah yang dilakukan dari pukul 09:00 WIB 12:00 WIB ini berhasil mendapatkan pendonor sampai dengan 57 orang.

Tampak hadir adalah tamu, karyawan, masyarakat, siswa STP Bogor serta manajemen dari beberapa hotel di Kota Bogor yang ikut berpartisipasi.

“Terima kasih atas dukungan dan peran serta para pendonor, bahkan beberapa manajemen tim dari hotel lain ikut berpartisipasi, tentunya adalah hal yang membanggakan bagi saya apalagi ini tepat di hari ulang tahun ke 21 Hotel Salak The Heritage. Saya sangat berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kami juga berterima kasih atas dukungan dari Prodia yang memberikan konsultasi kesehatan gratis serta diskon khusus pagi pendonor serta Fitbar, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik” seperti yang diungkapkan Ibu Cindy H. Posumah selaku General Manager Hotel Salak The Heritage. Cindy H. Posumah.

Hal ini juga diapresiasi PMI Kota Bogor karena sangat memudahkan kerja PMI dalam hal perencanaan dan memudahkan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

Donor darah selain dapat membantu sesama, juga berdampak baik bagi kesehatan, diantaranya menurunkan resiko jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko penyakit kanker dan membuat lebih sehat secara psikologis. Beberapa pendonor yang rutin melakukan donor darah pasti sudah bisa merasakan manfaatnya. (*/deb)

Baca Juga