25 radar bogor

Apresiasi Tinggi untuk Para Mitra Drivernya, Gojek Bagi-bagi Hadiah

Mitra Gojek yang mendapatkan apresiasi satu unit sepeda motor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai salah satu perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, Gojek terus berupaya membangun fondasi kesejahteraan berkelanjutan bagi para mitra drivernya, sekaligus mendukung mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu diwujudkan Gojek melalui pemberian apresiasi bagi para mitra drivernya yang berkinerja tinggi di kantor Operasional Gojek Bogor Jalan Soleh Iskandar, Jumat (30/8/2019).

Driver Engagement Supervisor Gojek, Aryo Dwi Harprayudi mengatakan, tujuan diadakannya apresiasi mitra juara Gojek itu, sebagai bentuk penghargaan bahwa Gojek saat ini semakin berkembang berkat dukungan dari para mitra drivernya. “Jadi bagaimana pun juga kita bemitra dan saling membutuhkan,” ungkapnya.

Apresiasi yang diberikan lanjutnya, ditujukan kepada para mitra dengan performa tinggi dari sisi orderan selama Januari hingga Juli 2019. “Jadi order yang paling banyak yang dapat apresiasi dari Gojek,” katanya.

Selain performa, terang Aryo, apresiasi juga dilihat dari sisi kejujuran para mitra selama menjalankan profesinya dan aktif mengikuti kegiatan-kegiatan Gojek.

Dan dari hasil penilaian, ada 7 mitra yang terpilih mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi dari Gojek. Masing-masing pemenang mendapatkan sepeda motor, televisi, mesin cuci, dispenser, kipas angin, kompor gas hingga magiccom.

“Apresiasi mitra juara ini digelar rutin tiap enam bulan sekali. Kita juga ada yang tiap bulan dengan hadiah berupa alat-alat keperluan rumah tangga,” pungas Aryo. (ysp)