25 radar bogor

Mayat Hangus Dalam Mobil Terbakar di Sukabumi, Polisi Sebut Korban Pembunuhan

Ayah dan anak di bakar di Sukabumi

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Sebuah mobil minubs jenis Toyota Calya bernopol B 2983 SZH terbakar di pinggir jalan dan membuat Warga di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi geger.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 12.15 WIB tersebut, warga menemukan dua jenazah hangus di dalam mobil yang terbakar tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, diduga ke dua orang tak dikenal ini menjadi korban pembunuhan. Untuk menghilangkan jejak, pelaku membuang serta membakarnya di dalam mobil.

“Setelah mendapatkan informasi adanya mobil yang terbakar, anggota langsung ke TKP dan berupaya memadamkan api. Namun ketika api sudah padam, anggota mendapati dua sosok mayat yang ikut hangus terbakar,” ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Minggu (25/8) dikutip dari Radar Sukabumi.

Dari keterangan saksi, sebelum kejadian ada dua mobil yang sama melaju ke arah pegunungan di daerah Cidahu, kemudian kembali lagi dan berhenti di tempat tersebut. Tak lama kemudian, satu mobil terbakar. Sedangkan, mobil yang satunya langsung meninggalkan lokasi.

“Indikasinya, dua korban ini sudah meninggal beberapa hari lalu karena sudah mengalami pembusukan. Pelaku menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan kedua korban,” tandasnya.

Sampai saat, ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sedangkan, kedua mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diindentifikasi.

“Kondisi mayat ini sudah dalam keadaan sangat parah. Artinya, tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya karena sudah busuk dan cepat terbakar. Kita belum bisa menyimpulkan kedua mayat tersebut laki-laki atau perempuan,” ucap Nasriadi.

Salah seorang warga sekitar, Cece (61) mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar letupan mobil yang terbakar.

“Karena penasaran, saya pun melihat kepusat datangnya suara letupan. Ternyata, ada mobil yang terbakar di pinggir jalan,” paparnya. (bam/radarsukabumi/ysp)