Beranda Metropolis

Sudah Terima Nama, Bima Bakal Segera Interview Peserta Open Bidding

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantiknya, Rabu (27/3/2019).

BOGOR–RADAR BOGOR,Nama-nama peserta open bidding di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Dalam waktu dekat, orang nomor 1 di Kota Bogor itu akan melakukan sesi wawancara kepada sembilan orang yang telah melalui semua proses seleksi untuk mengisi kursi pimpinan di masing-masing instansi.

Seperti badan pendapatan daerah (bapenda), inspektorat, dan Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor. “Sudah masuk meja saya, setelah 17 Agustus saya panggil untuk dilakukan interview,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto kepada Radar Bogor belum lama ini.

Pengisian jabatan tinggi tersebut akan berdampak pada jabatan lainnya. Bima juga akan melakukan kembali proses rotasi mutasi di tubuh jajaran­nya. Terutama pada eselon III dan IV. “Nanti sambil berproses, sambil berjalan paralel semuanya,” kata dia.

Disinggung mengenai Kelom­pok Kerja (Pokja) di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor yang lama tak berganti, Bima mengaku akan melakukan evaluasi terhadap­nya. “Semua bisa dievaluasi, se­mua akan dievaluasi,” tutur dia.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bima terkait evaluasi di tubuh Bagian PBJ Setda Kota Bogor.

Sekadar diketahui, saat ini Pemkot Bogor tengah melaku­kan proses open bidding pada ese­lon II. Panitia seleksi (pan­sel) Kota Bogor telah mengu­mumkan masing-masing tiga orang peserta seleksi dengan nilai terbaik untuk tiga instansi.(gal/c)

Baca Juga