25 radar bogor

Lomba Cerdas Cermat Antar Muspika Ramaikan Taman Ekspresi

Lomba Cerdas Cermat Antar muspika di Kota Bogor yang diadakan di Taman Expresi.
Lomba Cerdas Cermat antar muspika di Kota Bogor yang diadakan di Taman Expresi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Taman Ekspresi, Sempur, Kota Bogor, mendadak riuh pada Sabtu pagi (24/8). Nampak di sana puluhan pria dan wanita mengenakan busana bernada Indonesia, merah putih. Tak ketinggalan sejumlah pejabat kota hujan ada di sana.

Mulai dari Dandim Kota Bogor, Walikota Bogor hingga para camat yang ada di Kota Bogor. Pun dengan komunitas-komunitas yang ada di bogor tumplek di taman itu.

Ya mereka adalah para peserta dan penonton Lomba Cerdas Cermat  antar muspika di Kota Bogor yang diadakan di Taman Ekspresi. Sebuah rangkaian acara dari Festival Merah Putih 2019 bertajuk Indonesia Emas.

Jalanya cerdas cermat antar camat itupun dimulai dengan yel yel dari masing masing wilayah. Mulai dari Kecamatan Bogor Timur, Kecamatab Bogor Barat, Bogor Selatan, Kecamatan Bogor Utara dan Kecamatan Tanahsareal.

Setelah itu, lomba cerdas cermatpun dimulai. Beragam pertanyaan mengenai Indonesia, Pancasila dan seputar Kota Bogor silih berganti diucapkan para dewan juri. Acara yang dimulai pukul 08.20 Wib itu berlangsung meriah.

https://www.youtube.com/watch?v=W1L7Sfvd3rY

(all)