25 radar bogor

FIF Grebeg Bogor Ada di Plaza Jambu Dua

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada yang beda di pelataran parkir depan lobby Plaza Jambu Dua, Sabtu (24/8) hari ini. Spektra FIF Group Cabang Bogor melakukan grebeg kepada warga maupun pengunjung mal sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Ini merupakan bagian dari peringatan pertambahan usia ke-30 tahun PT FIF Group.

Marketing Manager Bisnis unit Spektra FIF Group Cabang Bogor, Andi Lala mengatakan, FIF dengan unit bisnisnya Fifastra, Danastra, Spektra dan Amitra mengadakan roadshow FIF Group Grebeg enam kota secara serempak. Salah satunya FIF Group Grebeg Bogor.

“Selain di Bogor, roadshow juga dilakukan di Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru,” ujarnya.

Dalam Grebeg Bogor terdapat pameran dan promo oleh empat brand services dari FIF Group. Yakni FIFASTRA layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA layanan pembiayaan multiguna. Di mana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya. Serta AMITRA layanan pembiayaan haji.

“Kemudian ada live accoustic, games seru berhadiah, dan pastinya bagi-bagi merchandise gratis. Yang paling menarik ada promo spesial khusus konsumen yang mengajukan di event ini,” tutur Andi.

Andi menerangkan Grebeg Bogor sudah berlangsung sejak April dan berakhir pada September mendatang. Dengan sasaran utama mal, pasar dan pemukiman agar lebih akrab dengan warga Bogor

“Pada 31 Agustus dan 1 September nanti, Grebeg Bogor akan berlangsung di Pasar Bersih di Pasar Anyar. Jadi silahkan datang dan jangan lewatkan kesempatan ini,” tukasnya. (rur)