25 radar bogor

Meriahkan Agustusan, Salak Padjadjaran Hotel Gelar Lomba

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka meramaikan pesta kemerdekaan RI yang ke 74 tahun, Salak Padjadjaran Hotel menggelar acara lomba 17an yang melibatkan seluruh karyawan SPH di area parkir B2 hotel, Jumat (23/8/2019).

Beragam lomba khas 17an diikuti oleh karyawan SPH, diantaranya seperti lomba balap kelereng, balap kerupuk, lomba joget jeruk, lomba estafet tepung, lomba make up, ambil koin dari semangka, dan lomba karaoke.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Fakhrul Roji, GM Salak Padjadjaran Hotel, yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya.

Semua lomba diikuti oleh semua departemen untuk memperebutkan hadiah lomba dan hadiah juara umum.

Hadiah doorprize juga disiapkan oleh pihak hotel untuk lebih menyemarakan acara lomba.

Hadiah doorprize seperti TV LED, smartphone, dispenser, blender dan setrikaan menjadi hadiah yang paling dinantikan oleh semua karyawan pada saat pengundiannya di akhir acara.

“Kegiatan ini digelar untuk ajang refreshing dan juga untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan antar semua karyawan Salak Padjadjaran Hotel” Kata Fakhrul Roji, general manager dari Salak Padjadjaran Hotel.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar di Salak Padjadjaran Hotel dan akan digelar secara rutin di tiap tahunnya sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus menyemarakan hari kemerdekaan RI,” Pungkas Fakhrul Roji. (*/ysp)