25 radar bogor

Semakin Dibenci di Paris, Staf PSG Tertangkap Kamera Menghina Neymar

JAKARTA-RADAR BOGOR,Superstar Paris Saint-Germain, Neymar mendapat perlakuan kurang baik dari karyawan di klub Ligue 1 itu.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan diteriaki dengan kata-kata penghinaan.

Saga transfer Neymar sendiri belum juga usai. Pemain 27 tahun diyakini semakin dekat kembali ke La Liga, dengan Real Madrid atau Barcelona akan jadi pelabuhan karir berikutnya.

Dan situasi ini ternyata membuat ruang ganti PSG memanas. Banyak yang kesal dengan sikap Neymar yang sangat berambisi meninggalkan Parc des Princes.

Terbukti, salah satu staf melampiaskan kekesalannya dengan menghina sang winger di kompleks pelatihan, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Dikutip dari Livesoccertv.com, seorang anggota staf PSG tidak menahan diri ketika dia melihat Neymar hendak meninggalkan tempat latihan tim.

Aksi staf PSG itu tertangkap kamera oleh jaringan TV Spanyol, Deportes Cuatro ketika dia meneriakkan kata-kata penghinaan terhadap pemain Brasil itu.

Stasiun TV Spanyol itu menangkap anggota staf tim lainnya berteriak pada Neymar kata “pesetero”, yang secara kasar diterjemahkan menjadi “penggali emas alias pemburu uang”. Kata-kata itu untuk menggambarkan sikap Neymar yang ingin hengkang demi uang.

Saking kesalnya, anggota staf PSG itu diketahui meneriakkan penghinaan hingga lima kali.

Ketika mobil Neymar semakin dekat ke tempat pekerja jalan itu, anggota staf itu mengulangi kata yang disebutkan di atas.

Pada satu titik rekaman, seseorang meminta anggota staf untuk berhenti menghina Neymar, tetapi dia menolak dan terus berteriak.

Situasi di ibukota Prancis telah memanas untuk Neymar, terutama setelah penampilan tim baru-baru ini di Parc des Princes, di mana para penggemar menunjukkan spanduk yang menghina pemain bintang Brasil.

(pojoksatu)