25 radar bogor

Viral, Siswi SMK di Bekasi Dianiaya Tiga Seniornya

Aksi kekerasan siswi SMK di Bekasi terhadap junironya.

EKASI-RADAR BOGOR, Aksi kekerasan yang dilakukan siswa terhadap rekannya sesama pelajar kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya, aksi kekerasan itu diabadikan lewat video dan disebarluaskan melalui medsos.

Seperti video seorang siswi yang menjadi korban penganiayaan oleh seniornya yang viral di media sosial (medsos). Video itu pertama kali viral di grup Facebook Warga Tambun, Rabu (21/8/2019) pukul 17.00 Wib.

Dalam waktu singkat video itu tersebar ke 500 lebih pengguna. Berdasarkan latar belakang video tersebut diambil, lokasi diketahui berada di Taman Irigasi, dekat Perumahan Irigasi Danita, Bekasi Timur.

Pada video berdurasi sekira 30 detik itu, terlihat korban tak berdaya. Korban terduduk dan hanya pasrah menerima pukulan. Terlihat tiga siswi, dan satu siswa yang terekam video itu. Jadi ada 5 orang di sekitar korban, termasuk perekam video.

Siswi berjaket hitam sempat menendang ke arah dada korban sekali. Siswi berkerudung dengan jaket hitam berlis putih, memukulkan sandal ke wajah korban 4 kali. Sementara siswi lain berjaket merah jambu, terlihat menampar wajah korban sebanyak 3 kali.

Menurut informasi pojokbekasi.com, korban asal Harapan Jaya, Bekasi Utara, itu sudah melapor kepada polisi. Tiga siswi yang memukul korban juga sudah digarap polisi.

Hingga pukul 18:32, video yang diunggah Bang Saban itu dibagikan sebanyak 630 kali, dan menuai 301 komentar dari pengguna Facebook.(pojokbekasi)