Beranda dbl

Beauty And The Beast SMAN 5 Bogor Tutup Penampilan UBS GOLD Dance Competition

Beauty and the beast dari SMAN 5 Bogor menutup penampilan UBS GOLD Dance Competition hari kelima Honda DBL West Java Series Region Bogor 2019, Rabu (21/8/2019) sore.

BOGOR-RADAR BOGOR, Beauty and the beast dari SMAN 5 Bogor menutup penampilan UBS GOLD Dance Competition pada hari kelima Honda DBL West Java Series Region Bogor 2019, Rabu (21/8/2019) sore.

Saat mereka tampil, lapangan Basket Gor Pajajaran Kota Bogor berubah selama tiga menit. Seisi lapangan disulap bak negeri dongeng. Mengambil latar film fantasi musikal tahun 2017 dari Disney.

Mulai lukisan beauty juga castil dengan ornamen puluhan lampu yang menyala. Hingga asap putih menjadi latar belakang penampilan dance mereka.

Tidak ketinggalan karakter belle sicantik dan si buruk rupa beast menjadi yang paling mencolok.
Tidak hanya itu, tarian atraktif juga permainan kostum menyala yang digunakan menambah estetika gerakan mereka. Mereka meliuk-liuk dengan kerlap lampunya. Hal itupun membuat seisi gor pajajaran riuh.

Penampilan itu menjadi penampilan dance yang paling banyak menggunakan properti juga koreografi yang beragam. Tercatat lebih dari enam macam koreo yang ditampilkan. “Kami latihan selama tiga bulan untuk penampilan ini,” ujar kapten tim Dance SMAN 5 Bogor, Venska Aurell Dominica, kepada radarbogor.id.

Sedangkan untuk menyiapkan properti dan kostum, siswa yang memerankan karakter belle itu menuturkan butuh waktu hingga satu bulan lamannya. “Itu dilakukan 16 orang,” ujarnya.

Sementara itu alasan memilih tema Beauty and the Beast dikarenakan ingin menampilkan hal yang berbeda dan lebih unik. “Temanya kan disney. Ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari,” tukasnya.(all)

Baca Juga