25 radar bogor

Pulang Mandi, Bocah Empat Tahun Tewas Tertimpa Truk di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Seorang bocah berusia empat tahun tewas mengenaskan setelah tertimpa tronton pengangkut tanah yang terguling di areal persawahan Kampung Glusur, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gununungsindur, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, peristiwa nahas tersebut terjadi di wilayah tempat sang bocah tinggal tepatnya di Kampung Glusur RT 01/07, Desa Gunungsindur, sekitar pukul 17:00 WIB.

Salah satu tetangga korban Iyus (47) mengatakan, korban dikabarkan alami kecelakan usai mandi di areal persawahan karena air di Kampung Glusur mengalami kekeringqn, saat itu korban yang pergi mandi bersama tema -temannya tidak jauh dari rumahnya.

Saat itu, korban bersama teman-temannya mandi di area persawahan karena air di kampungnya mulai mengering. Setelah itu, menjelang magrib, korban bermaksud pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi.

Namun, saat akan pulang, sebuah mobil tronton pengangkut tanah tiba-tiba terperosok. Korban pun ikut tertimpa dan mengalami luka serius di bagian kepala.

“Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit Sari Asih Ciputat tetapi nyawanya tak tertolong,” ucapnya. Saat ini korban sudah disemayamkan pihak keluarga.

Hal itu pun dibenarkan Dandaramil Gunung Sindur, Kapten Inf Rahmat Saleh, berdasarkan laporan yang diterimanya memang terjadi kecelakaan yang menyebabkan anak berusia empat tahun meninggal dunia.

“Saat itu korban masih hidup namun setelah dilarikan ke rumah sakit meninggal,” kata Rahmat. (nal/c)